Ini merupakan tahap dimana pelanggan
mendapatkan pelayanan yang lebih dari yang diharapkan pada pertama kalinya. Pelanggan
pada umumnya memiliki keinginan yang banyak dan jika perusahaan dapat
memberikan yang lebih atau bisa disebut juga dengan Quality Surprise, pelanggan akan cenderung proaktif terhadap
perusahaan itu sendiri.
Dalam kondisi pasar yang
dikelilingi kompetisi sengit, perusahaan harus memberikan yang terbaik agar
bisa dipercaya dan mendapatkan loyalitas dari pelanggan. Dengan tantangan
seperti ini, Quality Surprise bisa
menjadi pilihan untuk memberikan kepuasan pelanggan dan mencapai tujuan perusahaan
itu sendiri, baik untuk jangka pendek ataupun jangka panjang. Tahap ini juga
membuktikan adanya empati dan toleransi terhadap pelanggan karena keputusan
dari perusahaan yang juga memperhatikan keperluan dan kemauan pelanggan
dibandingkan hanya memerhatikan tujuan utama mereka sendiri.
For more details on Consumer Behavior, please contact:
KIRTI PARKASH
+62 21 8378 3288
kirti.parkash@frontlinerinc.com
No comments:
Post a Comment