Pages

Tuesday, January 7, 2014

Pelanggan bisa sangat puas!

Ini merupakan tahap dimana pelanggan mendapatkan pelayanan yang lebih dari yang diharapkan pada pertama kalinya. Pelanggan pada umumnya memiliki keinginan yang banyak dan jika perusahaan dapat memberikan yang lebih atau bisa disebut juga dengan Quality Surprise, pelanggan akan cenderung proaktif terhadap perusahaan itu sendiri.


Dalam kondisi pasar yang dikelilingi kompetisi sengit, perusahaan harus memberikan yang terbaik agar bisa dipercaya dan mendapatkan loyalitas dari pelanggan. Dengan tantangan seperti ini, Quality Surprise bisa menjadi pilihan untuk memberikan kepuasan pelanggan dan mencapai tujuan perusahaan itu sendiri, baik untuk jangka pendek ataupun jangka panjang. Tahap ini juga membuktikan adanya empati dan toleransi terhadap pelanggan karena keputusan dari perusahaan yang juga memperhatikan keperluan dan kemauan pelanggan dibandingkan hanya memerhatikan tujuan utama mereka sendiri. 

For more details on Consumer Behavior, please contact:
KIRTI PARKASH
+62 21 8378 3288
kirti.parkash@frontlinerinc.com

No comments:

Post a Comment