Pages

Friday, September 13, 2013

Positif dalam Pikiran dan Sikap…

Memiliki sikap dan pikiran yang positif merupakan sebuah hal yang penting, khususnya dalam dunia bisnis. Semua orang dalam bisnis harus menyadari bahwa sebelum melayani pelanggan atau klien, persiapan diri harus dilakukan terlebih dahulu. Dengan adanya umpan balik langsung kepada kita adalah cermin dari sikap kita. Dengan adanya rasa positif dalam pikiran dan sikap akan membantu dalam mencerminkan nama baik kita, juga perusahaan.

Attitude is a little thing that makes a big difference.” Sebuah kutipan yang dikatakan oleh Winston Churchill mengatakan bahwa sikap adalah suatu hal yang kecil, tetapi akan membuat suatu perubahan yang besar. Tetapi ada satu hal yang harus diingat, tidak mungkin lahir sebuah sikap tanpa adanya pikiran dari dalam diri. Jika pikiran kita positif, maka sikap yang akan dikeluarkan pun akan mencerminkan hal-hal yang positif. Sebaliknya, jika pikiran kita dipenuhi oleh hal-hal yang negatif atau buruk, maka hasil sikap pun akan bercermin yang sama.

www.aicpa.org
Banyak orang mengira bahwa dengan berpikir positif, kita harus melupakan atau mengabaikan hidup yang sedang berjalan sekarang. Sebenarnya, berpikir dan bersikap positif bermaksud untuk mengurangi hal yang tidak berkenaan dan menghadapi sebuah situasi dengan lebih positif dan lebih produktif. Kita memiliki sebuah sugesti bahwa yang terbaik yang akan terjadi, dan bukan terburuk. Ini adalah sebuah pikiran dan sikap asertif yang dapat membantu untuk mencapai kebiasaan positif, dan membantu dalam kehidupan berbisnis, juga sehari-hari.

“Belajarlah untuk senyum di setiap saat. Lihatlah sebagai kesempatan untuk membuktikan kekuatan dan kemampuan anda” ~ Joe Brown


For more details on Positivity and Attitude in Consumer Behavior, please contact:
KIRTI PARKASH
+62 21 8378 3288
kirti.parkash@frontlinerinc.com

No comments:

Post a Comment