Semua ingin jadi pemenang! Hal
seperti ini sering sekali kita dengar, tetapi apakah eksekusinya akan semudah
yang kita pikirkan? Di dunia bisnis, perusahaan pasti akan selalu mencoba untuk
mengacu kepada tujuan yang sudah ditetapkan, melakukan benchmarking terhadap bisnis serupa yang memiliki standar lebih
tinggi, memberikan pelatihan kepada para staff
untuk hasil yang lebih, dan sebagainya. Tetapi, tidak semua bisnis bisa
mencapai standar keinginan konsumen, dan menjadi pemenang seperti yang lainnya.
Apa yang sebenarnya kurang dalam hal ini?
Sikap merupakan hal yang penting
dalam proses ini. Tanpa memiliki sikap yang positif, sikap pemenang tidak akan
bisa lahir. Sikap positif inilah yang akan menjadi kekuatan dalam proses untuk
“mengejar” tujuan tersebut, dan menjadi pemenang. Terdapat empat langkah mudah
yang bisa dijalankan, tetapi ingat, jika langkah berikut tidak dilakukan secara
benar, akan sulit pada akhirnya:
Langkah 1 : MIMPI – Mimpi lebih
baik dari sekarang
Langkah 2 : PERCAYA – Percaya
bahwa mimpi tersebut dapat dicapai
Langkah 3 : BERANI – Berani
mencapai mimpi dengan usaha-usaha yang positif
Langkah 4 : LAKUKAN – Lakukan
usaha – usaha tersebut
Jadikan perusahaan anda sebagai
“kendaraan” untuk mencapai kesuksesan anda. Bandingkan dan selaraskan mimpi
anda dengan tujuan sukses perusahaan anda agar lebih mudah untuk dijalankan.
Seorang pemenang adalah seseorang yang mempunyai tujuan pasti dalam
hidupnya. (anonim)
For more details on Winning Attitude in Consumer Behavior, please contact:
KIRTI PARKASH
+62 21 8378 3288
kirti.parkash@frontlinerinc.com
For more details on Winning Attitude in Consumer Behavior, please contact:
KIRTI PARKASH
+62 21 8378 3288
kirti.parkash@frontlinerinc.com
No comments:
Post a Comment