Pages

Friday, October 18, 2013

Pengembangan produk.. GOALLL

Setiap perusahaan pasti akan memiliki pemikiran tujuan tersendiri dalam pelaksanaan pengembangan produk. Tanpa tujuan yang jelas, maka pengembangan produk pun tidak akan menjadi hasil akhir yang sempurna.

Dengan adanya perbedaan tujuan yang ada di benak pikiran setiap perusahaan, dalam intinya, terdapat empat faktor yang biasanya menjadi tujuan inti dalam proses pengembangan produk:

->Dapat mengurangi waktu pengembangan yang melebihi
->Memaksimalkan kecocokan dengan keinginan konsumen
->Memaksimalkan dalam proses produksi dan meningkatkan efisiensi
->Memaksimalkan kualitas produk


Pengembangan produk adalah hal yang sulit, tetapi dengan tujuan yang jelas dan dengan rencana yang pas dengan sumber daya yang dimiliki perusahaan, proses ini bisa dilakukan dengan cara yang lebih lancar. Seperti yang sering orang ingat dengan SMART goals (Specific, Measurable, Achievable, Realistic, Timed), merupakan salah satu alat untuk menentukan tujuan. Tujuan yang tepat akan membantu dalam proses perencanaan lebih lanjut, dan membantu dalam pengembangan produk itu sendiri.  


For more details on Product Development, please contact:
KIRTI PARKASH
+62 21 8378 3288
kirti.parkash@frontlinerinc.com

No comments:

Post a Comment