Pages

Tuesday, October 1, 2013

Perubahan pada abad 21…


Dari ide yang inovatif, apapun bisa terjadi. Perubahan minat pasar pun bisa terjadi hanya dengan satu inovasi yang hebat. Abad 21 merupakan sebuah pintu perubahan yang terjadi di dalam pasar internasional. Banyak sekali individu yang akhirnya berpindah menjadi wirausahawan, menambah lapangan pekerjaan, khususnya di Indonesia.

Menurut ashoka.org, social entrepreneurs atau wirausahawan adalah individu dengan solusi inovasi untuk masyarakat, dengan tujuan mengurangi masalah sosial. Mereka adalah individu yang penuh dengan ambisi, gigih, mengatasi masalah sosial dengan memberikan ide baru untuk perubahan yang besar.

Wirausahawan sosial biasanya terlihat lebih posesif terhadap ide mereka untuk merubah arahan wawasan mereka. Mereka memili visi yang tinggi dan realistis, selalu memperhatikan implementasi yang praktis untuk mencapai visi mereka.


Dalam dekade akhir-akhir ini, para sektor masyarakat telah mencari tahu dari sektor bisnis semenjak dahulu; mereka percaya, tidak ada ide yang kuat selain ide dari para wirausahawan.


For more details on Entrepreneurship, please contact:
KIRTI PARKASH
+62 21 8378 3288
kirti.parkash@frontlinerinc.com

No comments:

Post a Comment