Pages

Tuesday, November 26, 2013

Penampilan profesional setiap saat!

Penampilan luar sangatlah penting, karena hal tersebut yang akan pertama kali dilihat dan memberikan impresi terhadap orang lain. Banyak yang mengatakan bahwa impresi pertama penting karena impresi kedua tidak akan pernah ada sebelum impresi terakhir dibangun.

Dalam dunia profesional, penampilan luar harus selalu diperhatikan, khususnya untuk para gatekeeper yang menjadi jembatan penemu orang luar dengan perusahaan. Prospek sebuah perusahaan akan menilai perusahaan tersebut melalui impresinya dengan front liners, khususnya dari penampilan mereka saat penerimaan para tamu dan prospek. Selain untuk keuntungan prospek, memiliki penampilan profesional setiap saat akan menambah kepercayaan diri dari dalam diri sendiri, dan proses bekerja pun akan lebih baik karena kepercayaan diri itu.

Setiap pekerjaan memiliki etika dan cara penampilan yang berbeda-beda. Untuk seorang model, penampilan yang cantik adalah tuntutannya; untuk para pekerja kantor, penampilan yang formal adalah tuntutan utamanya dan seterusnya. Penampilan akan menggambarkan pekerjaan dan jabatan dari individual tersebut.

Khususnya jika dilihat dari impresi pertama, 10 detik pertama adalah yang paling krusial. Seseorang akan mengambil keputusan untuk bekerja sama dengan individual tersebut jika orang tersebut merasa bahwa individual tersebut layak, dan kelayakan itu dinilai pertama dari penampilan profesional tersebut.

For more details on Personality Development, please contact:
KIRTI PARKASH
+62 21 8378 3288
kirti.parkash@frontlinerinc.com

No comments:

Post a Comment